Update Transfer: Persib Sukses Gaet 2 Pemain Ini

Tak hanya Dedi Kusnandar, Persib Bandung pun berencana membawa 'pulang' dua pemain yang sempat membela Maung Bandung beberapa musim lalu.

Kedua pemain yang dikabarkan bakal diboyong kembali oleh Persib kabarnya sebelumnya membela Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC.

Sempat muncul spekulasi jika dua pemain yang dimaksud bisa jadi adalah Matsunaga Shohei dan Abdul Aziz (Persiba) serta Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Wildansyah (Sriwijaya FC).

Disinggung rumor tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar tak menampik jika pihaknya memang melakukan pendekatan kepada Matsunaga dan Wildansyah. Bahkan, rencananya kedua pemain siap ikut bergabung saat tim kembali kumpul pada 2 Januari 2017.

"Ya, Shohei Matsunaga sudah deal bergabung dengan kami. Jadi pemain asing yang sudah pasti membela Persib musim depan adalah Vladimir Vujovic, Patrick Cruz, dan Shohei Matsunaga," ujar Umuh, dilansir Bola.com.

Sementara terkait kabar Persib telah menjalin kesepakatan dengan mantan pemainnya, Wildansyah, yang di ISC A 2016 membela Sriwijaya FC, Umuh pun tak menampiknya.

"Status Diogo akan ditentukan pada tanggal 2 Januari nanti. Tunggu saja, yang jelas, Wildansyah pun sudah sepakat kembali ke Persib. Kami pun punya banyak stok pemain belakang," ucap Umuh Muchtar.(*)

Komentar