Vlado Pilih Pensiun Saat Berseragam Persib

Sempat dikabarkan bakal pensiun, Vladimir Vujovic akhirnya memastikan masih akan mengabdi buat Persib Bandung di musim 2017. Vlado sebelumnya dikabarkan bakal alih profesi jadi agen pemain.

Namun Vlado menyatakan musim depan bisa jadi bakal jadi musim terakhirnya berkariersebagai pemain sepak bola. Artinya jika musim depan kariernya bersama Maung Bandung berjalan mulus, maka Vlado dipastikan bakal pensiun di saat berseragam Maung Bandung.

"Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun di sini. Jadi saya memang akan pensiun, tapi setelah musim depan selesai," ujar Vlado, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Memasuki usia 35 tahun, Vlado mengakui masa terakhir pengabdiannya di Persib tidak akan mudah. Namun, mental kompetitif  dan rasa haus akan gelar membuat Vlado tetap optimistis.

Secara fisik, ayah dari seorang putri itu pun mengaku masih prima dan siap melakoni pertandingan kompetitif pada setiap pekan.

"Musim ini cukup melelahkan dan kerap kali saya luka-luka karena duel yang keras. Tapi, saya merasa masih fit dan tidak akan masalah menjalani satu musim terakhir," tuturnya.(*)

Komentar