Ada Hubungan Apa Antara Sergio van Dijk dan Willie Overtoom? Ini Kata Umuh

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui pihaknya tengh menjajaki kemungkinan mendatangkan gelandang serang asal Kamerun Willie Overtoom.

Overtoom yang hingga kini tercatat masih aktif berstatus pemain timnas Kamerun itu ternyata namanya direkomendasikan oleh penyerang naturalisasi Sergio van Dijk.

"Dia pemain rekomendasi dari Sergio van Dijk, satu agen juga. Kami memang mencari pemain asing yang posisi playmaker untuk menambah daya gedor ke lini depan," jelas Umuh.

Namun, lanjut Umuh, hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan Overtoom. "Kami masih dalam tahap pembicaraan dan belum ada kesepakatan. Mudah-mudahan bisa cepat gabung," kata Umuh.

Willie Overtoom terakhir kali bermain untuk klub Qatar, Al-Shamal. Ia juga pernah bermain untuk klub Belgia, S.V.Zulte Waregem, serta cukup lama berkiprah di Liga Belanda memperkuat beberapa klub termasuk AZ Alkmaar.

Mengenai pemain tambahan lokal, Umuh mengaku belum ada incaran yang pas. Namun, manajemen Persib terus mencari sambil koordinasi dengan pelatih kira-kira posisi mana yang dibutuhkan.(*)

Komentar