Akankah Persib Datangkan Pemain Baru Lagi? Ini Kata Umuh

Manajer Persib Umuh Muchtar dan Achmad Jufriyanto. PERSIB.CO.ID
Meski klub diperbolehkan memiliki empat pemain asing dengan komposisi tiga pemain asing non-Asia dan satu Asia. Namun Persib Bandung rupanya kemungkinan tak akan memaksimalkan jatah tersebut di turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Sebab untuk pemain asing ini, klub hanya diizinkan memainkan tiga pemain di tiap laga. Artinya sekalipun memiliki empat pemain asing, akan ada satu pemain asing yang 'menganggur' atau duduk di bangku cadangan.

Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain asing yakni Vladimir Vujovic (Montenegro), Shohei Matsunaga

Dengan komposisi 23 pemain, Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, sudah cukup. "Anggaran untuk merekrut pemain bahkan pemain asing sebenarnya masih ada, tapi menurut saya untuk Piala Presiden sudah cukup. Komposisi sekarang sudah bagus kalau dibandingkan tim-tim lain," jelas Umuh, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Namun begitu, bukan berarti Persib benar-benar menutup peluang menggaet pemain anyar. Sebab menurut Umuh, penambahan pemain akan dilakukan jika memang Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membutuhkannya. Namun sejauh ini, belum ada permintaan dari Pelatih.

"Saya selalu koordinasi dengan pelatih. Kalau dia memang butuh menambah pemain, ya langsung direspons. Tetapi sementara ini tidak ada permintaan menambah pemain, cukup. Kami juga lihat dulu perkembangan situasinya. Beda lagi nanti kalau liga, mungkin saja akan menambah pemain supaya benar-benar lebih kuat," ujar Umuh.(*)

Komentar