Bukan PSM Atau Sriwijaya FC, Ini Klub Pilihan Zulham Zamrun

Setelah resmi dilepas Persib Bandung, Zulham Zamrun sempat dikaitkan dengan PSM Makassar dan Sriwijaya FC. Namun pemain terbaik Piala Presiden 2015 itu ternyata memilih 'pulang' ke Mitra Kukar.

Kepastian bergabungnya Zulham disampaikan oleh Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. Zulham sendiri dipastikan sudah siap diturunkan membela Naga Mekes di turnamen Piala Presiden 2017 yang jadi pemanasan bagi klub peserta sebelum kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2017.

"Sudah deal untuk satu musim. Dia sudah mulai ikut latihan tadi sore. Kondisinya bagus. Dia bergabung sendiri, tidak bersama saudara kembarnya, Zulvin Zamrun," jelas Jafri, dilansir Bola.com.

Bergabungnya Zulham ke Mitra Kukar sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depannya. Sebelum memutuskan untuk menerima pinangan Tim Naga Mekes, ia santer diberitakan bakal bergabung dengan PSM dan Sriwijaya FC.

Spekulasi ini muncul karena PSM sedang membangun tim bertabur bintang demi mewujudkan target meraih gelar Liga 1 pada musim depan. Zulham yang tidak dipertahankan Persib, masuk daftar buruan setelah PSM sukses mendatangkan pemain top macam Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, dan Raphael Maitimo.

Mitra Kukar memang bukan klub yang asing bagi pemain yang sudah mengoleksi 27 caps bersama Timnas Indonesia itu. Ia pernah bermain di klub tersebut selama empat musim dari 2011-2015.

Dalam rentang waktu tersebut, Zulham Zamrun bermain dalam 82 pertandingan dan mencetak 25 gol bersama tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, tersebut.(*)

Komentar