Demi Persib, Jupe Tega 'Kecewakan' Klub Lain

Achmad Jufriyanto. PERSIB.CO.ID
Keputusan Achmad Jufriyanto bergabung kembali ke Persib Bandung bukan tanpa pengorbanan. Pemain yang sering disapa Jupe itu mengaku rela menolak dan membuat kecewa klub lain demi Maung Bandung.

Meski kontraknya di Sriwijaya FC baru akan berakhir pada Februari 2017 nanti. Namun Jupe seperti diketahui sudah bergabung dan menjalani latihan bersama para pemain Persib lainnya di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (26/1/2017).

Jupe mengakui dirinya memang sempat ditawar klub lain (tanpa menyebutkan nama), namun dia lebih memilih untuk kembali ke Persib. Mantan pemain Persita Tangerang itu pun menjelaskan saat ini proses kepindahannya dari Sriwijaya juga sedang dalam proses.

"Jadi, hati juga enggak ada pilihan selain di sini. Seperti di awal waktu saya pamit. Jadi bukan berarti kami enggak akan kembali, lagian saya juga ada janji sama bobotoh. Mudah-mudahan ke depannya kerja sama kita akan lebih baik lagi dengan Persib," ungkapnya dilansir FourFourTwo.

Jupe pun mengungkapkan sudah tak sabar ingin berkolaborasi dengan duet sehatinya Vladimir Vujovic di bek tengah. "Ya, saya sudah enggak sabar ingin mengulangi apa yang kami lakukan waktu itu (juara ISL 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015)," ucap Jupe.(*)

Komentar