Ditanya Kemungkinan Rekrut Firman Utina, Ini Kata Umuh

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan menyerahkan sepenuhnya keputusan soal perlu atau tidaknya merekrut pemain anyar kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

Hal itu disampaikan Umuh setelah merebaknya kabar yang mengaitkan Persib dengan gelandang sarat pengalaman Firman Utina. Menurut Umuh, pelatih lebih paham kebutuhan tim di kompetisi Liga 1 musim 2017.

Seperti diketahui bergabungnya Achmad Jufriyanto dan Supardi Nasir membuat komposisi tim Persib kini sudah 23 pemain atau sesuai yang ditargetkan. Bahkan, Umuh menyatakan kemungkinan perekrutan pemain akan dihentikan sementara.

Tapi bukan berarti Persib bakal menutup rapat-rapat pintu kepada pemain yang dinilai bisa membantu tim. Apalagi Djanur kabarnya masih mempertimbangkan menambah satu pemain lagi dan Firman disebut-sebut sebagai pemain yang dimaksud.

"Silakan saja kalau pelatih membutuhkannya (Firman Utina). Kita tidak menutup pintu untuk siapapun yang mau bergabung. Kenapa tidak," kata Umuh, dilansir Persib.co.id.

Umuh menegaskan, posisinya hanya menunggu rekomendasi dari Djanur. Jika Djanur memang butuh Firman maka ia akan segera menyiapkan segalanya.

Firman sendiri kontraknya tak diperpanjang oleh Sriwijaya FC dan berstatus free transder. "Keputusannya ada di pelatih. Saya tidak mau terlalu di depan dan takutnya malah menjadi salah langkah," pungkasnya.(*)

Komentar