GBLA Atau Jalak Harupat, Persib Pilih Mana?

Akun Twitter resmi Persib Bandung, @persib menyatakan bahwa Maung Bandung akan menggunakan Stadion si Jalak Harupat di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung sebagai venue menggelar laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2017.

Di salah satu posting-nya, admin @persib mengunggah poster jadwal laga penyisihan Grup C Piala Presiden. Di dalam poster tersebut ditulis nama Stadion si Jalak Harupat sebagai lokasi digelarnya pertandingan.

Kendati demikian belum ada keterangan resmi dari manajemen Maung Bandung terkait venue yang akan digunakan di turnamen yang edisi pertamanya pada 2015 tergolong sukses diselenggarakan tersebut.

Sebab sebelumnya Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim sempat menyampaikan kemungkinan menggunakan Stadion GBLA di Kecamatan Gedebage. Panpel Persib sendiri masih menunggu arahan PSSI.

"Soal isu Stadion si Jalak Harupat, mungkin datanya masih yang kemarin (Piala Presiden 2015). Sedangkan surat penunjukkan dari PSSI ke panpel lokal itu belum ada sampai saat ini. Jadi untuk mengurus segala hal seperti perizininan butuh dasar itu (surat)," ujar General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman, dilansir Indosport.com.(*)

Komentar