Kekuatan Klub Ini Dikhawatirkan Rekrutmen Anyar Persib

Erick Weeks Lewis. PERSIB.CO.ID
Rekrutmen anyar Persib Bandung asal Liberia Erick Weeks Lewis mengomentari hasil drawing fase penyisihan turnamen Piala Presiden 2017.

Seperti diketahui Maung Bandung akan tergabung di Grup 3 bersama PSM Makassar, Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan. Laga penyisihan grup 3 dijadwalkan akan dilaksanakan antara di Stadion GBLA atau Stadion si Jalak Harupat.

Dari tiga rival di grup 3, Erick Weeks menyebut kekuatan Juku Eja paling layak diperhitungkan. Bahkan, menurutnya tim besutan Robert Rene Alberts itu jadi ancaman serius buat Persib.

"Saya pikir PSM mungkin paling berat. Saya lihat materi pemain mereka bagus tahun ini. Tetapi, saya pikir tahun ini kami bisa (meraih sesuatu)," ujar Erick usai uji coba Persib melawan Super Progresif FC di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (25/1/2017), dilansir Bola.com.

Ia pun meminta skuat Persib tetap fokus di setiap pertandingan dan tidak menganggap enteng setiap lawan yang dihadapi. Di Piala Presiden, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah akan berada satu grup dengan PSM, Persela Lamongan, dan Persiba Balikpapan.

"Kami harus fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang penting bisa lolos grup terlebih dulu," ujar eks pemain Madura United ini. "Saya tidak mau pikir cetak gol karena yang penting menang," tambahnya.

PSM sendiri menghadapi kompetisi Liga 1 bergerak cukup agresif dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar berkualitas. Salah satunya adalah bek berpengalaman Hamka Hamzah.(*)

Komentar