Kualitas Playmaker Incaran Persib Ini Lebih Baik dari Vitor Saba?

Willie Overtoom saat membela AZ Alkmaar menghadapi Ajax Amsterdam di Eredivisie 2012/2013.
Melihat penampilannya di berbagai rekaman video, Manajer Persib Umuh Muchtar menilai penampilan Willie Overtoom cukup menjanjikan karena memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Malah Umuh optimistis kualitas permainan Overtoom lebih baik dari Vitor Rodrigues Saba, playmaker asal Brasil yang urung bergabung karena alasan ingin mendampingi istrinya yang sedang hamil.

"Bahkan saya lihat kemampuannya juga di atas Vitor Saba. Kami masih terus bernegoisasi, lebih cepat lebih bagus," papar Umuh, dilansir Bola.com.

Umuh menambahkan bila sudah deal dengan Persib, Willie Overtoom bisa bergantian dimainkan dengan Erick Weeks Lewis saat Piala Presiden 2017 atau bahkan diturunkan bersamaan.

Sebelum namanya dikaitkan dengan Persib, Overtoom sebelumnya bermain di Qatar Stars League bersama Al-Shamal. Sekadar diketahui klub ini jadi persinggahan terakhir karier si kembar Frank dan Ronald de Boer.

Overtoom pernah mencapai puncak karier ketika membela Heracles Almelo pada rentang 2008-2013 yang membuatnya sempat dipanggil masuk skuat timnas Kamerun.(*)

Komentar