Pemain Ini Ingin Gantikan Peran Flores di Persib

Setelah Marcos Abel Flores memutuskan hijrah ke Bali United, Febri Hariyadi mungkin jadi salah satu pemain yang paling merasakan kehilangan gelandang serang asal Argentina itu.

Febri selama ini memang dikenal cukup dekat Flores karena mantan pemain Central Coast Mariners itu kerap menyodorkan umpan-umpan matang kepada dirinya. Tak heran jika Febri dalam beberapa kesempatan mengungkapkan harapannya bisa terus bekerja sama dengan Flores.

Namun pemain berusia 20 tahun itu kini tak perlu khawatir, sebab ada sosok pemain yang siap mendukung pergerakan eksplosif pemain jebolan Diklat Persib itu. Dia adalah wing back kanan berpengalaman Supardi Nasir.

Meski posisinya tak sama dengan Flores, tapi Supardi menyatakan akan setia mendampingi Febri menyisir sisi pertahanan lawan. Supardi bahkan, ingin menjadikan Febri sebagai partner ideal seperti halnya Muhammad Ridwan.

Supardi mengaku belum mengenal Febri secara dekat seperti tandemnya terdahulu, Ridwan. Namun, Supardi yakin bisa segera menyatu dengan Febri yang nantinya akan bahu membahu di sektor sayap kanan sekaligus membantu Febri 'melupakan' sosok Flores.

"Febri pemain muda yang sangat bagus, kami sempat kerja sama tapi masih banyak yang harus dibicarakan. Saya harus lebih menyatu lagi dengan Febri kalau memang dia diposisikan di penyerang sayap kanan," ujar Supardi, dilansir Bola.com.(*)

Komentar