Persib Dekati Eks Bomber Mitra Kukar Ini?

Meski manajemen sudah menyatakan menghentikan perburuan pemain. Namun nyatanya rumor transfer pemain yang bakal merapat ke Persib Bandung masih cukup hangat.

Terbaru, nama Jajang 'Jamul' Mulyana dikabarkan masuk pertimbangan untuk direkrut. Pemain yang sebelumnya membela Martapura FC di turnamen ISC B 2016 itu kabarnya diproyeksikan jadi pelapis di lini depan Maung Bandung.

Setelah Patrick Dos Santos Cruz gagal didatangkan karena penyerang asal Brasil itu memutuskan membelot ke klub Vietnam Sai Gon FC. Lini serang Maung Bandung memang bisa dikatakan stoknya cukup terbatas.

Persib baru memiliki dua penyerang, yakni Sergio van Dijk dan Tantan setelah sebelumnya Maung Bandung melepas Rudiyana, Yandi Sofyan Munawar, dan Samsul Arif.

Kalaupun Shohei Matsunaga bisa diplot sebagai penyerang. Namun pemain asal Jepang itu dinilai lebih nyetel jika dimainkan di belakang striker atau dijadikan second striker.

Bahkan seperti dilansir Topskor.id, Jamul mengaku, pernah berbicara dengan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seputar kesiapannya membela Persib.

"Dengan Pak Djadjang sudah berkomunikasi dan saya  tinggal menunggu keputusan pak manajer (Umuh Muchtar) dan tindak lanjutnya, namun sampai saat ini masih belum ada jawaban," ungkap pemain yang juga pernah membela Pelita Jaya, Mitra Kukar, dan Pusamania Borneo FC itu.

Jamul sendiri bisa dikatakan punya kedekatan dengan Djanur karena pernah diasuh pelatih berusia 58 tahun itu saat masih membela Pelita Jaya U-21 maupun di tim senior.(*)

Komentar