Persija Tim Favorit Eks Pemain Espanyol Ini, Tapi?

Arthur Irawan saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Waasland-Beveren pada 2014 silam.
Persija Jakarta disebut-sebut sebagai klub yang berpeluang mendapatkan bek yang sempat mencicipi karier di klub Spanyol RCD Espanyol Arthur Daniel Irawan.

Namun begitu, pemain yang 3 Maret nanti genap berusia 24 tahun itu tak menjamin bakal memilih Macan Kemayoran sebagai tempatnya berkarier.

Arthur mengungkapkan dalam berkarier diperlukan pertimbangan matang sebelum memutuskan klub mana yang jadi tempatnya bergabung. Sebab itu, Arthur nampak belum cukup antusias bergabung dengan Persija.

"Kalau tim favorit, memang Persija. Tapi, lihat saja klub mana yang jadi tempat saya bergabung," jelasnya, dilansir Viva.co.id.

Arthur sendiri mengaku jika kariernya di Eropa tersendat karena kerap harus berurusan dengan cedera. Itu juga yang jadi alasan khusus mengapa Arthur memutuskan kembali ke Indonesia. Dia ingin mengembalikan performanya usai dilanda cedera panjang.

"Ingin main setahun dulu di sini karena sudah lama di luar. Target saya mengembalikan kondisi saya lagi," pungkas pemain yang sempat mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games 2011 tersebut.(*)

Komentar