Piala Presiden 2 Pekan Lagi, Persib Belum Ajukan Izin Pemakaian GBLA

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung masih belum menerima surat pengajuan pemakaian Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dari manajemen Persib Bandung.

Kepala Dispora Kota Bandung Dodi Ridwansyah mengatakan, Dispora tak akan berkeberatan jika Persib akan menjadikan GBLA sebagai kandangnya pada ajang Piala Presiden 2017 yang rencananya mulai digelar 4 Februari mendatang atau sekitar dua pekan kurang lagi. Terlebih lagi, penataan rumput GBLA akhir bulan ini sudah rampung.

"Silahkan saja kalau Persib mau menggunakan GBLA sebagai home base di Piala Presiden. Kami justru senang karena berarti masyarakat Bandung jadi mendapatkan hiburan lagi. Hanya saja, sampai saat ini kami belum melakukan komunikasi ataupun menerima surat pengajuan dari manajemen Persib," tutur Dodi, dilansir Galamedianews.com.

Meski begitu, Dodi menegaskan Dispora tak keberatan jika nantinya Persib memilih GBLA sebagai kandang Persib. Menurutnya, Dispora pun tak akan memberikan syarat yang mungkin akan mempersulit tim kebanggaan warga Jawa Barat itu.

"Rumput GBLA memang baru beres penataan, tapi tidak akan ada syarat khusus yang harus ditaati Persib. Hanya memang sejak awal sudah menjadi komitmen kami maupun pengguna stadion, dalam hal ini Persib, jika ada kerusakan, harus diganti. Memang Pak Umuh (Manajer Persib Umuh Muchtar) sudah menjamin. Kerusakan kecil pun akan diganti. Jadi, tidak ada masalah buat kami," ucapnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar