Purwaka Siap Kembali ke Persib, Tapi?

Purwaka Yudhi mengaku siap kembali ke Persib Bandung jika memang dibutuhkan. Namun Purwaka menyatakan untuk saat ini dirinya lebih memilih fokus memulihkan kondisi fisiknya.

Menurut Purwaka, saat ini bukan waktu yang tepat baginya kembali ke lapangan hijau. Sebab fokus menjalani program penyembuhan cederanya merupakan hal penting yang harus diprioritaskannya.

"Terima kasih banyak kepercayaannya. Insya Allah kalau sudah sembuh dan Persib masih membutuhkan tenaga saya, maka saya siap kembali. Tapi sekarang masih fokus untuk penyembuhan," ujar Purwaka, dilansir Galapersib.com.

Seperti diketahui, Purwaka memang sempat menjadi pilihan bagi Persib untuk mengarungi kompetisi musim ini. Namun ditulis situs resmi Persib, pemain kelahiran Lampung, 32 tahun lalu itu menjelaskan, kondisinya saat ini sudah jauh membaik. Namun masih belum 100 persen.

"Itu yang menjadi pertimbangan. Saya belum berani mengambil keputusan untuk bergabung bersama klub saat ini. Saya malu kalau ngambil kontrak terus tidak siap main," katanya.(*)

Komentar