Rekrutan Anyar Persib Tinggal Tandatangan Kontrak

Wildansyah hanya tinggal membubuhkan tanda tangan kontrak agar resmi berseragam Persib Bandung. Status Wildansyah di Sriwijaya FC, sudah bebas alias tidak ada ikatan kontrak.

"Kalau untuk durasi kontrak, saya belum tahu, tapi untuk kesepakatan lain dan sebagainya, saya sudah sepakat dengan Persib. Kalau ditanya berapa lama saya dikontrak, silahkan tanya kepada manajemen. Semua itu kewenangan manajemen, yang jelas saya sudah siap kapan pun harus teken kontrak," ungkapnya.

Pemain yang akrab disapa, Wildan itu, mengaku tidak khawatir lagi klub asalnya, SFC, memberikan sanksi. Wildan pun sudah mulai terbuka dan berani berlatih dengan Persib sebagai tim barunya untuk tahun ini.

"Bersama SFC saya sudah bebas, makanya saya bisa latihan untuk pertama kalinya dengan Persib. SFC juga sekarang sudah melaksanakan program latihannya, dan saya sudah tidak ada namanya disana," ujarnya.

Wildan resmi menjadi pemain baru ketiga  yang sudah bergabung dengan Persib. Pemain yang  tahun lalu berkostum Sriwijaya FC itu (SFC), sudah berlatih bersama para pemain lainnya dalam sesi latihan pekan ini yang digelar di Lapangan Ciujung, Supratman, Senin (23/1).

Wildansyah nampak mengenakan nomor punggung yang tidak biasanya. Sebelum ia hengkang ke SFC,  di  Persib, Wildan –panggilannya, mengenakan nomor kesukaannya , yakni 4. Namun, untuk musim sekarang ketika kembali lagi ke tim yang membesarkan namanya, Wildan harus rela mengenakan nomor punggung 2.(*)

Sumber: Topskor.id

Komentar