Resmi Rekrut Erick Weeks, Persib Panik? Ini Kata Djanur

Manajemen Persib Bandung meresmikan perekrutan Erick Weeks Lewis, Selasa (24/1/2017) di Bandung. Pemain berkebangsaan Liberia itu akan mengisi posisi gelandang serang sekaligus melengkapi kuota pemain asing Maung Bandung.

Ercik Weeks boleh dibilang adalah opsi kedua dalam skenario Pelatih Djadjang Nurdjaman. Buruan utama sang pelatih sebenarnya adalah gelandang serang asal Barsil Vitor Rodrigues Saba. Namun, eks pemain Brescia itu menolak pinangan Maung Bandung.

Kendati demikian, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan, Erick Weeks Lewis bukanlah perekrutan panik yang dilatarbelakangi rasa frustrasi akibat kegagalan mendapatkan Vitor Saba.

Menurut Djanur, Erick direkrut karena memang memenuhi kriteria perancang serangan yang dia butuhkan, yakni tidak hanya punya visi bagus plus akurasi  umpan apik, tapi juga lihai melepas tembakan-tembakan akurat yang menghasilkan gol.

"Bukan, bukan, sangat salah kalau (Erick Weeks) disebut panic buying (pembelian/perekrutan panik). Saya sudah pernah bilang kalau dia masuk kriteria gelandang serang yang saya butuhkan," kata Djanur, dilansir Pikiran-rakyat.com.(*)

Komentar