Supardi Bicara Febri dan M Ridwan, Begini Katanya

Supardi Nasi. PERSIB.CO.ID
Supardi Nasir belajar dari pengalaman kerja sama dengan Febri Hariyadi saat turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. Dalam turnamen tersebut pemain muda jebolan Diklat Persib itu, menurut Supardi, sudah terlihat ada kemauan keras dan cepat.

"Bukan berarti saya merendahkan pemain muda lainnya, Zola pun saya lihat bagus, cuma Febri ada kemauan lebih," ungkapnya. "Saya tahu Febri sekarang idola bobotoh, tapi kami belum kerja sama lama jadi belum klop. Saya tentu bertahap dan pasti suatu saat akan saling mengerti," ucap Supardi, dilansir Bola.com.

Pemain kelahiran Bangka berharap kolaborasi dengan Febri bisa dilakukan seperti halnya dengan M. Ridwan selama ini baik saat di Sriwijaya FC, Pelita Jaya, maupun Persib.

"Kalau sama Ridwan memang kami bersahabat lama. Kami sudah saling memahami karena kami sudah lama bareng, satu kamar juga, jadi banyak komunikasi sehingga arah bola yang diinginkan masing-masing sudah tahu," kata Supardi.

Ridwan lanjut Supardi kini sedang fokus menjalani ibadah umrah. Namun Supardi belum tahu kemana sahabatnya akan berlabuh. "Dari obrolan dengan saya ingin lebih fokus ke keluarga, entah main di mana, mungkin yang dekat sama keluarga atau bisa saja tetap di Palembang," jelasnya.(*)

Komentar