'Terbuang' dari Persib, Flores Sihir Fans Bali United

Rekrutan anyar Bali United Marcos Flores membuat fans klub berjuluk Serdadu Tridatu itu terdecak kagum melihat aksi-aksinya di lapangan hijau.

Pemain asal Argentina itu menunjukkan aksi impresif dalam sesi game internal yang dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Dengan kemampuannya, beberapa kali Flores memperlihatkan skill individu menawan dalam laga tersebut

Dalam laga tersebut, tak jarang ia juga mengirimkan umpan matang yang memanjakan striker klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Kendati timnya harus kalah 1-5, namun performa pemain berpaspor Argentina ini mampu mengundang decak kagum fans yang hadir langsung menyaksikannya.

Tak hanya melalui tampilan langsung, fans yang menyaksikan lewat live streaming di akun Youtube Bali United TV juga nampak sangat menikmati aksi Marcos Flores.

Hal tersebut terbukti dengan cukup banyaknya komentar positif yang diberikan kepada mantan pemain Persib Bandung ini. Banyak yang menganggap Marcos Flores memiliki 'sihir' yang berpotensi membuat barisan belakang tim lawan kerepotan.

Menanggapi hal tersebut, Flores mengaku hingga sejauh ini memang masih terus belajar untuk semakin menyatu dengan permainan tim Serdadu Tridatu. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh fans yang memuji penampilannya saat sesi internal game lalu.

"Saya masih dalam tahap adaptasi. Saya masih mempelajari cara main tim ini untuk bisa benar-benar menyatu dengan permainan rekan-rekan yang lain. Untuk pujian yang diberikan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Saya sudah lihat beberapa komentar memang menilai positif penampilan saya. Hal ini akan jadi motivasi bagi saya," ujar Flores, dilansir Viva.co.id.

"Saya melihat banyak yang memuji umpan-umpan saya. Namun, umpan yang bagus juga lahir berkat pergerakan pemain yang benar serta taktik tim yang pas. Jadi, ketika umpan yang saya berikan terlihat bagus, hal tersebut bukan karena saya semata, namun karena pergerakan pemain lainnya dan strategi tepat dari tim pelatih," ujarnya.

Aksi dari Marcos Flores akan benar-benar diuji di turnamen Piala Presiden 2017 mendatang. Seperti diketahui, Bali United berada di Grup 4 bersama Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera.

"Saya sudah pernah berhadapan dengan tiga klub yang akan menjadi lawan kami nanti di Piala Presiden 2017. Mereka lawan yang kuat. Namun kami juga memiliki tim yang solid serta fans yang luar biasa. Saya pribadi optimis dengan potensi kami untuk lolos dari penyisihan grup," ucapnya.

Flores sebelumnya punya kesempatan bertahan di Persib. Namun dia kadung kecewa karena statusnya hanya sebagai pemain alternatif. Ia pun kemudian memutuskan hengkang dan menerima tawaran dari Bali United.(*)

Sumber: Viva.co.id

Komentar