Livaja Dibawa ke Samarinda, Bagaimana dengan Sergio, Overtoom & Lofquist?


Persib Bandung bertolak menuju Samarinda untuk menghadapi Pusamania  Borneo FC (PBFC) di leg pertama semifinal Piala Presiden 2017,  Selasa (28/2/2017) pagi dengan pesawat pukul 09.30 WIB. Persib memboyong sebanyak 20 pemain termasuk Mirko Livaja.

Mereka yaitu I Made Wirawan, Deden Natshir, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Achmad Jufrianto, Jajang Sukmara, ‎Hariono, Dedi Kusnandar, Erick Weeks, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan, Atep, Shohei Matsunaga, Angga Febrianto, Mirko Livaja, Gian Zola, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana.

Sedangkan mereka yang ditinggal di Bandung yaitu Imam Arief Fadillah, Sergio van Dijk, Achmad Subagja, Willie ‎Overtoom, David Sebastian Lofquist dan Sugianto. Mereka yang tidak dibawa akan menjalani latihan di Lapangan Lodaya, pukul 10.00 pagi WIB.

Dalam lawatannya ke PBFC, pelatih Djadjang Nurdjaman dipastikan melakukan rotasi di sektor penyerangan. Menyusul absennya Sergio van Dijk ‎akibat cedera. Pemain yang kini mengenakan nomor punggung 9 ini masih melanjutkan pemulihan dengan terapi di Jakarta.

"Sergio sudah ada perbaikan tapi karena kami harus berangkat hari ini dia terpaksa tidak ikut dan lebih baik melanjutkan terapi di Jakarta. Di leg kedua dia sebenarnya sudah bisa main tapi kalau Persib lolos sampai final, ‎mungkin dia disiapkan untuk final," kata dokter tim Raffi Ghani kepada Galamedianews.com di Bandara Husen Sastranegara.

Sebagai gantinya, Djadjang menyertakan Angga Febrianto ‎dalam rombongan. Sebelumnya Angga tak ikut tur Solo karena cedera punggung telapak kaki kiri. "Kondisi terakhir Angga bagus dan sudah siap kalau dimainkan. Cedera punggung telapak kaki kirinya sudah pulih 100 persen," jelasnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar