Persib Harus Bayar Mahal untuk Dapatkan Tiket Semifinal

Kemenangan Persib Bandung atas Mitra Kukar harus dibayar mahal setelah Sergio van Dijk mengalami cedera serius dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan Maung Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sangat menyayangkan dengan cedera yang dialami Sergio. Pemain berdarah Belanda itu mengalami cedera di bagian lutut kaki kirinya setelah berduel dengan pemain Mitra Kukar di pertengahan babak pertama.

Akibatnya, Sergio tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Matsunaga Shohei. "Ya cedera yang dialami Sergio sangat disayangkan kelihatan nya dibagian lutut namun belum bisa sampaikan karena harus lewat observasi dokter parah tidaknya," beber Djanur.

Kondisi tersebut membuat Djanur semakin pusing. Sebab, Sergio terancam absen di semi final yang akan digelar Kamis (2/3/217) dan Minggu (5/3/2017) mendatang.

"Saya sedikit khwatir karena jeda waktu untuk ke semi final hanya tiga hari jadi ini sebuah ke khwatiran buat saya," terangnya.

Di fase empat besar, Atep dan kawan-kawan tinggal menunggu dua tim Madura United dan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang tengah bertanding.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar