Bobotoh Diimbau Datang Lebih Awal ke Jalak Harupat

Panitia pertandingan Persib mengimbau bobotoh agar datang lebih awal ke Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini demi ketertiban dan kenyamanan pertandingan. Panpel mencetak 27 ribu tiket dan dipastikan duel tersebut akan diserbu bobotoh, apalagi pertandingan digelar pada akhir pekan.

Berdasarkan pada surat edaran No. 85/OC-PP2017/IIII-2017 perihal penetapan jadwal kick off babak semifinal leg kedua, Panpel Piala Presiden 2017 mengubah jadwal pertandingan Persib Bandung melawan PBFC. Di surat tersebut jadwal pertandingan maju dari pukul 18.00 WIB menjadi pukul 17.45.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi waktu pertandingan apabila kedua tim sama-sama meraih kemenangan dengan jumlah gol tandang sama.Sebab, hal ini sudah terlihat dengan antrean tiket yang mengular sejak Sabtu, 4 Maret 2017 pagi.  Loket resmi tiket di Gerai Viking Original Merchandise, kawasan Ahmad Yani, Bandung, sudah dipenuhi bobotoh. Mereka rela berdesakan demi mendapatkan tiket.

Alhasil, banyak bobotoh yang tumbang. Beberapa dari mereka hampir pingsan. Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, menyatakan pihaknya harus mencetak tiket tambahan.

Awalnya, panpel hanya mencetak 22 ribu lembar tiket. Tapi, mereka harus menambah 5.000 lembar tiket tambahan. Sehingga total tiket yang terjual sudah mencapai 27 ribu tiket.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar