Djanur Minta Pemain Persib Lakukan Ini di Samarinda

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku timnya harus bekerja ekstra keras pada laga semifinal kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kamis, 2 Maret 2017. Para pemain Maung Bandung dituntut untuk lebih kreatif jika ingin menjebol gawang Pesut Etam yang tak pernah kebobolan sepanjang Piala Presiden 2017.

"Mereka punya reputasi bagus dalam pertahanan, salah satu dari dua tim yang belum pernah kebobolan. Artinya, kami harus memutar otak, bertanding dengan cerdik dan kreativitas lebih baik untuk menjebol gawang mereka," ujar Djadjang dalam sesi jumpa pers di Stadion Segiri, Rabu, 1 Maret 2017.

Sayangnya, Persib tidak akan diperkuat oleh striker andalannya Sergio van Dijk pada laga krusial ini. Tantan, Shohei Matsunaha, dan penyerang muda Angga Febriyanto disiapkan sebagai opsi penyerang.

Persib memang perlu waspada pada pertandingan kontra Pusamania Borneo FC. Pelatih Pusamania Borneo FC bahkan telah menegaskan timnya akan bermain menyerang saat menghadapi Persib Bandung pada laga pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Ricky sesumbar Pesut Etam bakal mencetak minimal dua gol untuk menumbangkan Maung Bandung pada pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda nanti.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar