Inilah Susunan Pemain Persib dan PBFC

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memainkan Shohei Matsunaga sebagai pemain inti saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, petang ini.

Selain itu, Djanur pun menurunkan Dedi Kusnandar sejak menit pertama. Tugas Dedi akan di-back up oleh gelandang jangkar Hariono dalam mengalirkan bola.

Perubahan juga dilakukan oleh Pelatih PBFC Ricky Nelson yang kali ini memainkan Diego Michiels sejak awal. Sementara di depan Ricky kembali mengandalkan duet striker Patrich Wanggai dan Reinaldo da Costa yang menjadi penentu kemenangan 2-1 di leg pertama.

Persib sendiri membutuhkan kemenangan minimal 1-0 untuk memastikan diri lolos ke final Piala Presiden 2017 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

PERSIB BANDUNG
I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Atep, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Gian Zola, Hariono, Shohei Matsunaga
Cadangan : M. Natshir, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Wildansyah, Achmad Subagja Basith, Kim Jeffrey, Tantan

PUSAMANIA BORNEO FC
Wawan Hendrawan, Diego Michiels, Dirkir Kohn Glay, Rachmat Latif, Rizky Syawaludin, Terens Puhiri, Yamashita, Asri Akbar, Patrich Wanggai, Wahyui Setiawan, Reinalo Elias da Costa
Cadangan : Gary Anggrana, Abdul Aziz, Zuvin Zamrun, Fandhy Achmad, Firli Apriansyah, Tamsil Sijaya, Rifal Lastori.

Komentar