PBFC Mainkan Diego Michiels untuk Jegal Febri

Pusamania Borneo FC mengisyaratkan menurunkan beberapa pemain utama di semifinal Piala Presiden 2017 lawan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (2/3/2017) petang nanti.

Hal ini terlihat saat PBFC menggelar latihan resmi jelang laga semifinal pada Rabu (1/3/2017) kemarin. Salah satunya, hadirnya Diego Michiels di lini pertahanan PBFC.

Sebelumnya, Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin juga menginginkan tambahan skuat saat menghadapi Maung Bandung. Dimainkannya Diego diharapkan bisa membuat sisi pertahanan mereka lebih tangguh karena Persib memiliki barisan winger yang cukup cepat seperti Febri Hariyadi.

"Ada kemungkinan pemain utama bisa diturunkan untuk semifinal. Mereka akan berlatih bersama tim PBFC II," kata Nabil di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada dua laga terakhir, skuat asuhan Ricky Nelson memang mendapat tambahan pemain dari tim utama.

Nama-nama seperti Diego Michiels, Terens Puhiri, Patrich Wanggai, dan Michael Orah langsung menjadi pilihan Ricky Nelson di starting line up. Lawan Persib, mereka kemungkinan besar akan tetap jadi starter.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar