Persib Jamu Bali United di Stadion GBLA

Setelah melakukan laga uji coba melawan Barito Putera Rabu (5/4/2017) nanti, Persib akan langsung akan menjajal kekuatan Bali United di kandang Sabtu (8/4). Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib menyiapkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue.

Hal itu diungkapkan General Coordinator Panpel Persib Budi Bram Rachman. Ia mengatakan bahwa laga friendly match nanti akan digelar di stadion berkapasitas 38.000 kursi penonton di kawasa Gede Bage.

“Kita sedang ajukan, ini baru di tanda tangani pak manajer, untuk pertandingan uji coba Persib lawan Bali (United) tanggal 8 nanti di Stadion GBLA,” kata Budi kepada wartawan, Senin (27/3/2017) petang kemarin.

Ia memaparkan bahwa awalnya Stadion Siliwangi dipilih sebagai ajang uji coba seperti halnya persiapan pra-musim tahun kemarin. Dimana saat itu laga melawan Bali yang masih ditukangi Indra Sjafri berkesudahan 3-0 untuk keunggulan Persib.

“Awalnya mau Stadion Siliwangi, tapi dengan pertimbangan beberapa hal termasuk adanya Essien juga kan kita pilih GBLA dulu,” paparnya.

Ditanyai soal kondisi rumput yang sedang dipulihkan Bram mengatakan dirinya berusaha untuk mengajukan terlebih dahulu. Mengenai izin ia akan serahkan kembali kepada yang berhak menentukannya.

“Kondisi rumput katanya masih corengcang (beberapa bagian yang belum sempurna) tapi kita coba dulu dan mudah-mudahanlah (sudah bisa dipakai),” ujarnya.(*)

Sumber: Simamaung.com

Komentar