Persib Kalah 1-2 dari PBFC, Balas di Bandung!

Persib Bandung harus menyerah 1-2 dari Pusamania Borneo FC pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Dalam pertandingan ini, PBFC menekan pertahanan Persib sejak kick-off. Namun, PBFC baru bisa menjebol gawang Persib pada menit 13 lewat tandukan Reinaldo Da Costa.

Unggul 1-0 membuat PBFC di atas angin. Sejumlah peluang mereka dapatkan. Namun, Persib justru bisa mencuri gol melalui gol Vladimir Vujovic pada menit 43.

Di babak kedua, Angga Febrianto keluar digantikan Shohei Matsunaga dan Zola diganti Dedi Kusnandar. Persib mulai menemukan permainan terbaik mereka.

Kubu PBFC juga melakukan pergantian pemain dengan menarin M. Orah dan masuk ‎Diogo Michael. Persib kembali menarik pemainnya, saat Tony Sucipto masuk dan Wildansyah keluar.

Persib kembali tertinggal setelah sundulan keras Patrick ‎Wanggai tak mampu dihalau kiper I Made. Tuan rumah memimpin 2-1. Hingga laga usai, skor 2-1 untyk PBFC tak berubah.

Hasil ini membuat Persib harus membalas minimal 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 5 Maret 2017. Balas di Bandung! Demikian kalimat yang menjadi trending topic di lini media sosial Twitter, Kamis (2/3/2017).(*)

Komentar