Persib Resmi Perkenalkan Essien

Misteri kehadiran bintang Chelsea Michael Essien ke Persib Bandung sudah terjawab. Eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu sudah menginjakan kakinya di Bandung, hari ini.

Essien datang bersama agennya dan disambut kehadirannya oleh sejumlah petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) seperti Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, dan Manajer Persib Umuh Muchtar di Graha Persib, Selasa (14/3/2017) siang.

Perkenalan Essien ini dilangsungkan bertepatan dengan hari jadi Persib Bandung yang ke-84 hari ini. Buat Umuh, kehadiran Essien merupakan kado istimewa buat Bobotoh dan seluruh pecinta Persib. Akun Twitter resmi Persib bahkan langsung mengunggah nomor punggung yang akan digunakan Essien di Persib yakni 5.

"Hari ini akan diumumkan. Jelas ini hadiah buat semuanya. Dia kan pemain bagus dan eksis, setidaknya pemain dunia," kata Umuh semringah.

Perkenalan Essien ini akan dikemas dalam sebuah acara sederhana sekaligus syukuran ulang tahun Persib. Selanjutnya, Persib akan mengumumkan skuat resmi untuk kompetisi 2017.(*)

Komentar