Presiden PBFC: Persib Kan Udah Ada Maitimo?!

Teka-teki siapa pemain anyar yang akan bergabung ke Persib Bandung untuk tampil di Liga 1 2017? Hingga saat ini Manajemen tim Persib masih bungkam.

Namun, pernyataan mengejutkan datang dari Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein. Dia mengatakan, dalam pekan ini Persib akan memperkenalkan Raphael Maitimo.

Seperti dilansir Vikingpersib.co.id, munculnya nama Maitimo dikatakan Nabil, saat mencoba menelusuri kebenaran soal Michael Essien yang dikabarkan akan merapat ke Persib atau Pusamania Borneo FC (PBFC).

Dalam perbincangan melalui media sosial Instagram, Nabil membantah akan merekrut Essien. Namun, dia mengakui mendapat tawaran dari agennya Nelson Sanchez.

Menurutnya, PBFC sudah memiliki sosok gelandang asal Brazil, Flavio Beck Junior yang dirasanya sudah cukup menopang lini tengah untuk berkiprah di Liga 1 2017.

"Itu memang ada tawaran dari Nelson Sanchez, tapi kita kan ada Flavio udahan, lagian sayang kalaupun ambil pemain top tapi gelandang bertahan," kata Nabil, Senin (13/3/2017).

Nabil juga mengatakan, Persib juga tidak akan mengambil Essien, sebab mereka sudah mendapatkan Raphael Maitimo. Bahkan menurutnya gelandang naturalisasi itu akan segera diperkenalkan tim Maung Bandung dalam pekan ini.

"Persib kan udah ada Maitimo, udah mantep Persib. Paling dalam minggu ini Maitimo pasti diresmikan Persib, tadi saya ketemu dia (Maitimo)," Nabil mengakhiri.

Sebelumnya, dikutip JawaPos.com, Maitimo dikabarkan sempat menyatakan minat bergabung dengan Persib. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun tak sungkan mengakui adanya komunikasi dengan pemain naturalisasi yang sekarang berstatus bebas transfer tersebut.

Maitimo sempat berkostum PSM saat manggung dalam gelaran Piala Presiden 2017. Namun, belum lama ini secara resmi dia menyatakan sudah tidak laga menjadi bagian dari tim berjuluk Juku Eja tersebut.

”Sudah sering banget kita komunikasi dengan Maitimo. Kemarin itu dia sempat ingin sekali gabung Persib, tapi belum ada lampu hijau,” kata Djadjang waktu itu.

Sumber: Vikingpersib

Komentar