Arema Janji Main Ofensif di Depan Bobotoh Persib

Pelatih Arema FC Aji Santoso berjanji tak akan menerapkan strategi sepak bola negatif saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Aji bahkan, sesumbar timnya akan bermain menyerang. Menurutnya gaya bermain bertahan memang bukan kebiasannya. Sebab instruksi bermain ofensif selama ini kata Aji, tak hanya berlaku di pertandingan kandang, juga laga tandang. Itu juga yang akan diterapkannya di pertandingan melawan Persib.

"Kami tidak akan main bertahan, saya akan menerapkan strategi menyerang pada pertandingan nanti. Tapi bukan berarti kita lupa bertahan tapi diseusaikan dengan posisi masing-masing," tegas Aji di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (14/4/2017).

Aji menambahkan, dengan strategi terbuka yang diterapkan oleh kedua kesebelasan, diharapkan jalannya pertandingan akan berlangsung lebih menarik. Apalagi pertandingan pembuka ini sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola nasional.

"Saya berharap pertandingan akan berjalan lebih menarik, karena ini pertandingan yang dinantikan masyarakat Indonesia," ucapnya.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar