Cole Jadi Sasaran Kritik Bobotoh, Ini Kata Djanur

Setelah hasil imbang kontra PS TNI, striker Persib Bandung Carlton Cole medapat banyak kritikan dari Bobotoh di media sosias karena performanya tak kunjung trenginas.

Sudah dua kali Pelatih Djadjang Nurdjaman menurunkan Cole di Liga 1 2017 ini, meski hanya sebagai pemain pengganti. Pertama saat Persib ditahan imbang Arema FC (0-0) dan terakhir dijamu PS TNI, yang juga berakhir seri (2-2).

Djanur sapaan Djadjang, mengakui penampilan Carlton Cole masih jauh dari harapan. Namun, pelatih kelahiran Majalengka ini enggan terlalu jauh menilai negatif pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Djanur meyakini performa Cole ke depan akan semakin membaik. "Memang Cole masih jauh dari harapan. Saya akan terus lihat perkembangannya," kata Djanur kemarin.

Mengenai pemain marquee player yang bermunculan di Indonesia, menurut Djanur performa mereka tidak terlalu jelek, termasuk Cole dan Michael Essien.

"Semua pemain yang lewat masa jaya, tidak bisa disamakan dengan masa kejayaanya. Saya lihat punya yang lain (marquee player) juga tidak bagus-bagus amat," tuntas Djanur.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar