Ini Alasan Bobotoh Dilarang Dukung Persib di Gresik

Bobotoh diimbau untuk tidak datang menyaksikan langsung tim kebanggaannya bertanding melawan Gresik United di pekan keempat Liga 1, Rabu (3/5/2017).

Hal itu dikarenakan Stadion Tri Dharma Gresik tengah direnovasi. Keputusan tersebut juga diperkuat dengan surat yang diberikan Panpel Gresik kepada manajemen Persib.

Mewakili manajemen klub, Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja membenarkan kabar tersebut. Pihak Gresik United sulit mendapat izin penggunaan stadion jika bobotoh datang menonton.

"Jadi Persib dihubungi media officer Persegres jika sebelumnya kesulitan izin pertandingan karena terkait proses pembangunan stadion jadi dikhawatirkan penuh dan tidak menampung," ujar Irfan.

"Jadi Persib dihubungi media officer Persegres jika sebelumnya kesulitan izin pertandingan karena terkait proses pembangunan stadion jadi dikhawatirkan penuh dan tidak menampung," sambungnya.

Dengan keputusan tersebut, Irfan berharap Bobotoh tidak memaksa berangkat. Lebih baik dia menyarankan agar menggelar nonton bersama.

"Iya jangan memaksakan toh nanti di sananya gak bisa masuk. Diimbau untuk nonton di Bandung saja bisa nobar (nonton bareng) juga," pungkasnya.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar