Injury Time, Persib Bisa Turunkan Essien dan Cole

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, akhirnya bisa bernafas lega. Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan bisa tampil pada pertandingan pembuka Liga 1 kontra Arema FC di Stadion GBLA, Sabtu (15/4/2017) malam.

Sebelumnya Djadjang sempat dilanda keraguan karena kedua pemain itu baru mendapatkan verifikasi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sore tadi.

"Saya baru dapat informasinya seperti itu. Berita baik tentunya. Kemungkinan kita turunkan walau tidak menit awal dan keduanya langsung," kata Djadjang, Jumat (14/04/2017).

Tampilnya dua bintang yang pernah manggung bersama klub raksasa di Eropa ini sangat ditunggu banyak pecinta sepakbola, khususnya Bobotoh.

Lebih lanjut Djadjang menegaskan bahwa secara fisik pemainnya itu sudah dinilai siap menghadapi pertandingan. Essien dan Cole menunjukan progres dalam setiap sesi latihan yang diikuti, seperti mampu menyelesaikan semua menu latihan yang diberikan.

"Saya juga sudah siapkan mereka tampil besok. Hanya karena regulasi pemain muda saja saya tidak bisa menurunkan keduanya secara bersamaan," tutupnya.(*)

Sumber: Persib.co.id

Komentar