Jalani Debut Mengesankan Bersama Persib, Ini Kata Billy

Pemain anyar Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf melakukan debut yang cukup berkesan. Billy tampil cukup baik dan memberikan assist kepada Atep yang menciptakan gol kedua ke gawang PS TNI.

Billy mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain saat Maung Bandung berhadapan dengan PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabuparen Bogor, Sabtu (22/4/2017).

"Senang dan bangga bisa bermain untuk tim sebesar Persib. Terimakasih atas kepercayaannya," kata pemain yang bermain untuk poisi winger ini seusai pertaningan.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini mampu memberikan assist kepada Atep yang berbuah gol. Meski begitu, Billy merasa belum tampil makimal pada debutnya bersama skuat Maung Bandung dan masih banyak kekurangan yang harus dibenahi olehnya.

"Masih banyak yang harus saya pelajari suapaya bisa lebih baik dan bisa mengimbangi rekan setim lainnya, senior-senior saya," ucap Billy.

Billy sendiri masuk menggantikan Angga Febriyanto menit 35 dan pada pertengahan babak kedua, pelatih Djadjang Nurdjaman menarik keluar pemain asal NTT ini dan digantikan oleh Carlton Cole.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar