Jelang Hadapi SFC, Persib Dapat Kabar Baik dari Maitimo

Gelandang naturalisasi Persib Bandung Rapahael Maitimo, menyatakan kesiapannya mentas di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, kontra Sriwijaya FC, Sabtu (29/4/2017).

Maungtimo nama yang diberikan Bobotoh kepada Maitimo, memastikan kondisi iritasi pada matanya sudah sembuh total, dan siap kembali mentas, setelah sebelumnya melewatkan dua laga kontra Arema FC dan PS TNI.

"Kondisi saya sekarang sudah fit dan siap kembali ke lapangan. Ini akan menjadi pertandingan debut setelah sakit mata," kata Maitimo, Rabu (26/4).

Eks pemain Arema dan PSM Makassar ini berjanji akan mengumpahkan penampilan terbaiknya, demi membantu Persib meraih tiga poin perdana di Liga 1 ini. Terlebih, duel kontra SFC digelar di kandang sendiri.

"Tentu saja ini menjadi pertandingan yang sangat berarti buat saya, karena sebelumnya saya sudah absen di dua pertandingan," katanya.

Takk hanya bagi dirinya pribadi, untuk tim Persib pun kemenangan nanti akan sangat berarti demi memperbaiki posisi di klasemen yang saat ini berada di peringkat ke-13.

Dia yakin bisa turut membawa Persib meraih kemenangan dari Sriwijaya FC. "Kemenangan dari Sriwijaya sangat penting buat Persib. Mereka tim yang kuat tapi dengan kerja keras dan konsentrasi saya yakin Persib bisa menang," tuntasnya penuh keyakinan.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar