Kata Febri Soal Persaingannya dengan Billy Keraf

Febri Hariyadi merasakan kedatangan Fulgensius Billy Paji Keraf ke Persib Bandung membuatnya memiliki saingan ketat. Sebab, mereka bermain di posisi yang sama yakni winger dan gaya main juga serupa.

Billy sudah menjalani debut dan langsung mencuri perhatian publik saat Persib ditahan 2-2 PS TNI pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (35/4/2017). Billy langsuung berkontribusi mencetak satu assist untuk gol Atep.

Bukan hanya itu, Billy beberapa kali menampilkan aksi individualnya yang membuat pemain PS TNI kesulitan. Hal inilah yang menyebabkan nama pemain berusia 20 tahun tersebut langsung naik daun di publik pecinta sepakbola nasional.

Febri mengatakan sudah melihat permainan Billy. Pemain asal Flores itu bermain menggantikan Angga Febryanto menjelang akhir babak pertama. Namun pada menit ke-74, pemain asal Flores itu ditarik keluar oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dan memasukan Carlton Cole.

"Tentu saja saya menganggap Billy sebagai saingan karena posisi dia sama dengan saya di sektor sayap," kata Febri.

Febri punya sebuah cara agar bisa tetap mendapatkan peran utama di klub berjuluk Maung Bandung itu. Kendati demikian, Febri tetap menyambut baik hadirnya Billy di Persib.

"Mau enggak mau ya saya harus meningkatkan performa saya dan membuktikan diri, tim juga menyambut positif dengan hadirnya Billy," kata Febri.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id


Komentar