Skuat Persib Diminta Tidak Saling Menyalahkan

Kapten Persib Bandung Atep meminta rekan-rekannya tetap solid dan tidak saling menyalahkan atas hasil imbang yang diraih Maung Bandung saat berhadapan dengan PS TNI, Sabtu (24/4). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Dia lebih berharap tim untuk segera membenahi kekurangan  tim. Persib pun sudah kembali melakoni latihan rutin di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (24/4/2017) sore.

"Hasil ini bukan saatnya untuk saling menyalahkan, kita introspeksi diri saja dan kita evaluasi apa yang harus kita lakukan. Karena di pertandingan sistem satu wilayah gini kan kemenangan sangat penting baik di kandang maupun tandang dan kita sekarang sudah kehilangan 4 poin dari target yang direncanakan," ujar Atep.

Pemilik nomor punggung 7 ini mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Padahal timnya sudah unggul dua gol lebih dulu atas PS TNI. Namun, di lima menit jelang akhir pertandingan The Army mampu menyamakan kedudukan.

"Mengenai hasil sakit hati saya mah bener, kenapa sakit hati walaupun satu poin di tandang memang lumayan tapi kesempatan kita untuk memang itu besar sekali apalagi itu di menit akhir kita kecolongan," pungkasnya.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar