Soal Hastag #DjanurOut, Ini Tanggapan Djanur

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih percaya diri bisa memberikan banyak perubahan pada performa timnya, setelah dua kali menuai hasil imbang.

Terakhir, Djanur mendapat bayak kritikan dari Bobotoh setelah Persib ditahan imbang PS TNI 2-2, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2107). Hingga muncul hastag #Djanurout bahkan di Twitter hastag tersebut sempat menjadi trending topik.

Rupanya Djanur pun tahu soal itu, dia juga mengamati perkembangan di media sosial, dan menurutnya, tak semua bobotoh mencela dia. Justru mayoritas tetap mendukung.

Bahkan di antara bobotoh saling adu argumen. Tentu saja, sebagai pelatih dia ingin memberikan yang terbaik untuk bobotoh.

"Kalau saya baca dari semua (media sosial) masih berimbang kok, pro kontra juga. Saya bilang ada dua berbanding 10 malah, jadi ngapain mesti ditanggapi," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (24/4/2017).

"Saya baca semuanya (di media sosial), malah mereka berantem (adu argumen antar Bobotoh). Mesti ditanggapi? Baca banyak mana yang bela sama yang itu (kontra)," pungkasnya.

Akhir pekan ini, Persib akan kembali melakoni duel kadang kontra Sriwijaya FC, pada Sabtu (29/4/2017) nanti. Djanur sadar kemenangan menjadi harga mati yang hars diraih timnya.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar