Tarik Keluar Billy, Djanur Akui Kesalahan

Bobotoh menyoroti keputusan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman yang menarik keluar Fulgensius Billy Paji Keraf oleh Calrton Cole saat menghadapi PS TNI.

Dalam laga di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam, Maung Bandung gagal meraih tiga poin meski sudah unggul dua gol setelah PS TNI membuat dua gol balasan di lima menit terakhir.

Menurut Djanur keputusan mengganti Billy dengan Cole sebenarnya cukup beralasan karena faktor kebugaran fisik pemain jebolan akademi sepak bola ASIOP Apacinti Jakarta tersebut yang belum 100 persen.

Namun pelatih berusia 59 tahun itu dengan gentle mengakui keputusannya memilih Cole sebagai pengganti Billy adalah keliru. Djanur mengakui dia melakukan kesalahan dan menyatakan meminta maaf dan cukup menyadari konsekuensinya, salah satunya dihujani kritik.

“Kondisi fisiknya memang tidak cukup untuk menuruskan pertandingan. Tadinya kita berharap pemain lain (pengganti Billy) lebih segar. Namun ternyata, mungkin itu jadi satu kesalahan,” jelas Djanur seolah mengakui.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar