Dipanggil Timnas, Gian Zola Malah Sedih

Gelandang serang Persib Bandung Gian Zola Nugraha merasa sedih akan melewatkan pertandingan Persib vs Persipura, Minggu 7 Mei 2017. Tak tampilnya Zola lantaran ia mengikuti training camp bersama Timnas Indonesia U-22 yang dilaksanakan selama empat hari.

"Iya Zola harus melewatkan laga melawan Persipura. Tentu sedih tidak bisa membantu tim. Tapi Zola juga harus memenuhi kewajiban untuk membela timnas," ucap Zola kepada PR di Bandung.

Zola menambahkan, TC timnas nanti akan digelar di Karawaci Tangerang. Meski harus absen di laga Persipura, Zola tetap yakin di pertandingan berikutnya melawan Semen Padang ia dan Febri bisa kembali lagi ke Persib.

"Yang pasti nanti bisa main kembali Semen Padang. Apakah nanti berangkat bersama tim dari Bandung ke Padang atau Zola dan Febri menyusul langsung ke Padang," ujar pemain berusia 18 tahub tersebut.

Ketika ditanya mengenai penampilannya di laga Persegres Gresik United, Zola merasa belum puas. Sebab, kata dia, pihaknya masih harus terus memperbaiki kekurangan yang dimilikinya.

"Saya sih mungkin merasa belum puas. Masih pengen tunjukin yang terbaik lagi. Pengennya lebih dari sekarang. Merasa masih kurang jadi harus nambah-nambah lagi," ujarnya.

Selain itu, kata Zola, dirinya memang masih membutuhkan jam terbang agar penampilannya semakin baik. "Zola masih butuh jam terbang lebih," ujarnya.

Sebelumnya, Zola dan Febri harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 dan melewatkan laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. ‎Keduanya diminta bergabung kembali bersama Timnas U-22 pada 7-10 Mei 2017 di Tanggerang, Banten.

"Sebagaimana diketahui bahwa Timnas Indonesia akan mengikuti pelaksanaan kualifikasi AFC U-23 Championship 2018. Untuk itu, dimohon bantuannya meneruskan pemanggilan ini kepada Gian Zola dan Febri Hariyadi," ujar Joko Driyono, selaku Plt Sekretaris Jendral PSSI dalam surat bernomor 997/AGB/157/V-2017.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar