Manajer Persib Beri Sinyal Bakal Depak Cole

Manajer Persib Umuh Muchtar lagi-lagi mengkritik performa buruk penyerang asal Inggris Carlton Cole, yang kembali diturunkan pada laga Persib kontra Persipura.

Kini Umuh tak hanya mengkritik, tapi juga membahas soal nasibnya bersama tim Maung Bandung. Bahkan, tidak menutup kemungkinan kata Umuh, eks pemain Timnas Inggris itu akan didepak.

Dalam laga kontra Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5/2017), Carlton Cole memang sama sekali tak memberikan kontribusi. Mantan pemain West Ham United itu lamban berlari, lemah dalam menguasa bola, dan tak sekalipun membahayakan pertahanan Persipura sehingga akhirnya dia ditarik keluar pada awal babak kedua.

"Cole dimainkan biar publik lihat, kenapa selama ini dia jarang dimainkan. Dia dicoba lagi, tapi kita malah seperti bermain 10 orang melawan 11 orang," kata Manajer kemarin.

Umuh mengeaskan, nasib Cole akan segera dibahas dan diputuskan melalui rapat manajemen Persib. BIla Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak membutuhkan jas Cole, berarti hanya tinggal menunggu waktu didepak.

"Kalau saya sih terserah pelatih, apapun keputusa pelatih, nanti dibicarakan dengan seluruh  manajemen. Yang pasti kita semua sudah lihat bagaimana penampilan dia, ya tinggal menunggu waktu saja," tuntas Umuh.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar