Persipura Persoalkan Penalti Persib

Pelatih Persipura Jayapura Liestiadi merasa tidak puas dengan hasil akhir pertandingan tandang menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/5/2017) malam.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut tim berjuluk Mutiara Hitam gagal mengamankan poin, setelah ditaklukan Persib dengan skor 0-1 melalui gol tunggal Michael Essien dari titik putih. Padahal, timnya mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Liestiadi pun mengaku kurang puas dengan kepemimpinan wasit Andri Kristanto. Karena, menurutnya pada laga tersebut sebelum terjadinya penalti hingga berbuah gol pada menit ke-57, Matsunaga Shohei sudah berada dalam posisi offside.

"Dari menit awal kita mendominasi menyerang, Persib mengalahkan kami hanya dengan penalti di babak kedua dan itu berbau offside," ucapnya seusai pertandingan.

Senada dengan Liestiadi, Nelson Alom juga mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit. Kami mendominasi, karena kami banyak peluang yang diciptakan, tapi penalti tadi berbau offside," jelasnya.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar