Hari Ini, Makan Konate Cs Gelar Uji Coba di Lembang

Setelah menyambangi Kabupaten Garut dan menggelar uji coba melawan Persigar Garut di Lapangan Jayaraga, Garut, Senin (5/12/2016). Skuat T-Team FC dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan tim amatir Football Plus FC Bandung di Lembang.

Laga uji coba Makan Konate Cs melawan tim yang juga selama ini dikenal rutin jadi 'sparing partner' bagi Persib Bandung itu dijadwalkan digelar di Lapangan Football Plus, Kompleks Graha Puspa, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Kamis (8/12/2016).

Laga uji coba ini merupakan yang kedua dari rencana empat kali uji coba yang bakal dilakoni skuat The Titans selama menjalani tur pra musim di Indonesia. Tim besutan Pelatih Rahmad Darmawan ini rencananya akan menggelar pemusatan latihan hingga Senin (12/12/2016).

"Tujuan utama kami ke Indonesia untuk menyeleksi pemain muda di bawah 20 tahun, ada 13 pemain muda T-Team yang dipromosikan ke tim senior musim ini," jelas RD dilansir Football Channel Asia.

Selama di Indonesia, The Titans hanya akan meladeni tim lokal di tiap daerah yang mereka kunjungi dan klub setingkat Divisi Utama serta Liga Nusantara. Hal itu dikarenaka klub-klub level ISL masih menjalani turnamen ISC A 2016.

"Kami hanya bisa beruji coba melawan klub Liga Nusantara dan Divisi Utama karena tim-tim ISL masih bertanding," ucapnya sesal.(*)

Berikut Agenda Uji Coba T-Team FC di Indonesia:

5 Desember 2016 T-Team vs Persigar Garut
8 Desember 2016 T-Team vs Football plus FC Bandung
10 Desember 2016 T-Team vs Persi Sukabumi/Persikabo
11 Desember 2016 T-Team vs Jagorawi FC

Komentar