Makan Konate: Insya Allah Saya Kembali ke Persib

Makan Konate akhirnya buka suara terkait kabar yang selama ini berkembang soal rencana Persib Bandung untuk mengontraknya kembali.

Konate yang saat ini berada di Garut bersama T-Team FC dalam persiapan pra musim jelang bergulirnya kompetisi Liga Super Malaysia 2017 menyatakan kesiapannya berseragam Maung Bandung.

Dilansir Tribunnews.com, Konate nampak masih malu-malu untuk mengungkapkan seberapa besar peluangnya merumput lagi bersama Maung Bandung.

"Saya kangen sama bobotoh. Kangen sama Persib juga. Insya Allah musim depan bisa balik (kembali bergabung dengan Persib)," ujar Konate usai bertemu dengan Bupati Garut di Rumah Dinas Bupati, Minggu (4/12/2016).

Kedatangan Konate bersama timnya T-Team FC ke Garut adalah untuk melakoni pertandingan melawan Persigar Garut di Lapangan Jayaraga. Dia berharap atmotsfer bobotoh bisa kembali dirasakannya meski kali ini memperkuat tim berbeda.

"Saya sudah pernah datang ke Garut. Ke sini (Garut) sudah dua, tiga kali bersama Persib. Sekarang datang lagi bersama tim saya sekarang," ucap pemain yang pernah menjuarai Liga Indonesia bersama Persib itu.

Diakui Konate, memang sudah ada komunikasi dengan Persib tentang kemungkinan untuk kembali. Sejak satu pekan lalu, Manajer Persib, Umuh Muchtar sudah menghubunginya. Namun semua itu baru sebatas pembicaraan informal.(*)

Sumber: Tribunnews.com

Komentar