Ini Jadwal Duel Persib vs Persija di Liga 1

Klub sudah memberikan feedback terkait draft jadwal kompetisi Liga 1 2017 yang sebelumnya sudah dikirim PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada mereka.

Berdasarkan draft, Persib Bandung akan memulai kompetisi Liga 1 dengan menghadapi Arema FC di Stadion GBLA, Sabtu (15/4/2017). Setelah itu Maung Bandung akan melakoni pertandingan tandang melawan Semen Padang, sepekan kemudian.

Dari 34 pertandingan yang nantinya dijalani di Liga 1, laga Persib melawan Persija Jakarta akan jadi salah satu pertandingan yang dipastikan bakal menyedot perhatian.

Berdasarkan rancangan jadwal yang dibuat PT LIB, duel Maung Bandung melawan Macan Kemayoran akan dilaksanakan di pekan ke-16 dan ke-33.

Pada pertemuan pertama atau pekan ke-16, Persib dijadwalkan akan bertindak sebagai tuan rumah yakni Sabtu 22 Juli 2017. Sementara di putaran kedua giliran Macan Kemayoran yang menjamu Maung Bandung dalam duel yang dijadwalkan digelar 3 November 2017.

Kendati demikian draft jadwal yang sudah disusun PT LIB ini masih mungkin berubah. Selain karena klub diberikan kebebasan menyampaikan jawaban apakah keberatan atau menerima draft yang dibuat. Operator pun hingga saat ini masih mengalami kendala verifikasi klub seperti yang diwajibkan oleh BOPI.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar